Jumat, 24 Juli 2009

Workshop Sehari bersama Bapak Utomo Dananjaya

Lagi, setelah beberapa bulan yang lalu (April 2009) Education Watch mengadakan workshop sehari, kini kami kembali menghadirkannya dengan tema yang menarik dan cukup atraktif. Workshop yang bertema "Kiat Menjadi Guru yang Kompeten, Profesional dan Berhasil" merupakan kerjasama kami (EW) bersama Universitas Malahayati Bandarlampung. Kami memang sering melakukan kerjasama dengan pihak Universitas Malahayati yang memang sangat tertarik dengan kegiatan-kegiatan yang memiliki manfaat bagi masyarakat luas, khususnya di bidang pendidikan.
Workshop yang akan dilaksanakan di GSG Universitas Malahayati pada tanggal 9 Agustus 2009 ini mengundang pembicara yang kompeten di bidang pendidikan, yaitu Bapak Utomo Dananjaya dari Institute of Education Reform Jakarta). Beliau merupakan ahli pendidikan yang sudah tidak asing lagi, sering menjadi pembicara di Seminar-seminar besar di Seluruh Indonesia.

Pembicara lainnya yang tidak kalah menarik adalah Bapak Mustofa Usman, Ph.D. Beliau merupakan pendidik sekaligus Rektor di Universitas Malahayati Bandarlampung.

Workshop yang ditujukan kepada seluruh tenaga pengajar (baik, guru, maupun dosen) diharapkan menjadi suatu pemacu bagi para tenaga pengajar untuk bisa menjadi pengajar yang berhasil dalam mendidik siswa/mahasiswanya, sehingga dapat bermanfaatlah ilmu yang dimilikinya, selain tentunya secara tidak langsung membantu bangsa Indonesia menjadi negara yang maju melalui SDM yang handal.

0 komentar: